Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 22 Mar 2018 04:24 WITA · Waktu Baca

Rakor Tingkat Kecamatan Diharapkan Melahirkan Solusi Permasalahan di Masyarakat

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Kamis (22/03/18)

Rakor yang berlangsung di Aula Kantor Camat Towuti tersebut, dihadiri Sekcam Towuti, Danramil Nuha, perwakilan 18 desa se-Kecamatan Towuti, Para Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, serta Dosen UIN Makassar.

” Rakor ini adalah kegiatan rutin untuk membicarakan masalah pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Keamanan dan tentunya soal pemerintahan,” Ujar Camat Alimuddin Nasir, kepada Timur Online.com.

Alimuddin mengungkapkan permasalahan yang timbul di masyarakat dalam segala bidang, melalui Rakor tersebut akan dicari solusinya.

” Alhamdulilah, secara keseluruhan semuanya berjalan sesuai harapan. Namun demikian ada juga beberapa hal yang perlu penanganan baik itu oleh pemerintah kecamatan maupun kabupaten. tentunya kita berharap melalui rakor ini, ada solusi yang lahir,” Tambahnya

Sementara itu, Danramil Nuha, Kapten.Inf.Alex Makale meminta kepada warga towuti agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang sudah tercipta selama ini.

” Kalaupun ada sesuatu hal itu dianggap dapat mengganggu keamanan warga, saya berharap langsung koordinasikan kepada TNI ataupun kepada pihak kepolisian. Biar kami yang tangani,” Harapnya. (Slm/Dyt/Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM