Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 21 Jul 2018 07:10 WITA · Waktu Baca

Puncak Peringatan Harganas Sulsel 30 Juli


					Puncak Peringatan Harganas Sulsel 30 Juli Perbesar

  • Laporan  : Mda
  • Editor      : Rifal

MAKASSAR,Timuronline – Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan di lapangan Pakui Kantor PU Provinsi Sulawesi Selatan Jl. Andi Pangerang
Petta Rani Makassar, 20 Juli 2018. Gubernur Sulsel diagendakan hadir pada acara tersebut.

Acara dibuka pada pukul 08.00 dalam bentuk pelayanan KB Mode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) bekerja sama dengan Dinas Pengendalian Penduduk (Disdalduk) dan KB Kota Makassar. Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Sulsel Hj.Rini Riantika Djohari  menyampaikan laporan sebelum didengungkan lagu medley oleh peserta lanjut usia (lansia) yang dilanjutkan dengan senam Lansia BKL Pangurangi.

Dalam peringatan ini, wakil dari Kepala BKKBN Pusat juga menyampaikan sambutannya dilanjutkan penyematan selempang kepada Duta Genre 2018 dan penyerahan piagam/hadiah lomba. Gubernur Sulsel memberikan sambutan sebelum tari-tarian dipagelarkan Forum Genre yang bekerja sama dengan Yayasan Anging Mammiri.

Mendahului puncak peringatan tersebut, Kepala Subbag Advokasi dan Pergerakan Infomasi (Adpin) BKKBN Sulsel, Mulianti Rustam kepada Timuronline, Jumat (20/07/18) menjelaskan, 27 Juli 2018 dilaksanakan Lomba Nyanyi antarpejabat administrator dan Lomba Kebersihan di lingkup BKKBN Sulsel.

Keesokan harinya (28/07/18) dilaksanakan lomba olahraga dan seni yang dibuka Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Rini Riatika Djohari di Kantor Perwakilan BKKBN Sulsel. Pertandingan olahraga mencakup cabang tenis meja, bola voli putra/putri, lomba yel-yel Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) juga memeriahkan Harganas Tingkat Sulsel ini.

Pada tanggal 29 Juli, bertepatan dengan ‘’car free day’’ di depan CIMB Niaga Jl. Boulevard, dilaksanakan senam pagi bersama dengan instruktur Nio dkk. Secara nasional puncak Harganas XXV dipusatkan di Manado Sulawesi Utara yang rangkaiannya berlangsung antara 4 hingga 8 Juli 2018. (redaksi).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL