Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 11 Des 2018 02:04 WITA · Waktu Baca

Polsek Mangkutana Peduli Warga Miskin


					Polsek Mangkutana Peduli Warga Miskin Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pelukan hangat sesaat dirasakan Kanit Binmas Polsek Mangkutana, Polres Luwu Timur, Aiptu Yepdisten dari Amaq Marhama, salah seorang warga miskin yang tinggal di Desa Sumber Agung Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur.

Amaq terharu dengan bantuan yang diterimanya dari kepolisian dan Pemuda Peduli Kasih di wilayah tersebut berupa sembako.

” Terima kasih pak polisi serta semua yang memperhatikan kehidupan kami. Bantuan ini sangat berharga,” Ujar Amaq dengan rasa senang bercampur haru dan sesekali menesteskan air mata sembari memeluk Aiptu Yepdisten, Senin (10/12/18).

” Alhamdulilah, ini juga berkat laporan dari masyarakat bahwa disana (Desa Sumber Agung,red) ada warga yang hidup dalam kemiskinan. Kami pihak kepolisian tentunya memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat untuk memberikan uluran tangan. Bantuan seadanya telah kami salurkan bersama anak-anak muda yang tergabung dalam Pemuda Peduli Kasih,” Ujar Kapolsek Mangkutana, AKP.Muh.Idris kepada Timuronline, Selasa (11/12/18).

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota Polsek yang telah bekerja keras dalam penyaluran bantuan tersebut

” Semoga bantuan yang nilainya tak seberapa tersebut, dapat membantu bapak Amaq setidaknya hingga beberapa hari kedepan,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA