Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Polisi Jaring Puluhan Kendaraan Mati Pajak

Kamis, 19 Juli 2018 | 5:26 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 452
  • Laporan : NN
  • Editor    :  Rifal

Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Timur dan beberapa Petugas Pajak Lakukan Operasi

LUWU TIMUR,Timuroonline – Jajaran Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur beserta petugas pajak berhasil menjaring puluhan kendaraan baik roda dua (R2) maupun Roda Empat (R4) yang kedapatan pajak STNK-nya mati.

Namun demikian, polisi dan petugas pajak tidak melalukan tilang melainkan petugas hanya mewajibkan pemilik kendaraan untuk membayar pajak di tempat.

” Operasi ini untuk menekan jumlah kendaraan yang pajak STNK-nya mati,” Ujar Kanit Regident, Ipda Syarief yang memimpin jalannya operasi tersebut, Kamis (19/07/18)

Selain itu sambung Ipda Syarief, pihaknya juga berhasil menyaring belasan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, alat kelengkapan kendaraan serta pengguna yang mengendarai kendaraan tanpa memakai helm.

” Kalau untuk pelanggaran lalu lintas, ada beberapa yang kita tilang,” Tambahnya

Dia kembali menghimbau kepada masyarakat Luwu Timur untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara dengan tidak melanggar aturan lalu lintas.

” Kecelakaan terjadi faktor utamanya adalah karena kita lalai mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan yang sering terjadi, kita mengabaikan aturan-aturan yang mewajibkan kita dalam berkendara. Korban harta bahkan korban jiwa bukan hanya terjadi pada diri kita, juga imbasnya akan terjadi pada orang lain,” Terangnya

Dia jua meminta agar warga tetap taat pajak

” Kita taat pajak berarti kita ikut memiliki andil dalam membangun daerah ini,” Tutupnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas