PJU di Malili Banyak Yang Padam, Perlu Perhatian

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Jika Anda jalan-jalan atau mengelilingi Kota Malili khususnya pada malam hari, dibeberapa sudut terlihat gelap. Bukan karena di wilayah tersebut tidak ada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), melainkan ada namun lampunya padam.

Hal ini pulalah yang dikeluhkan beberapa warga di Malili yang tiap harinya khususnya pada malam hari melewati wilayah tersebut, salah satunya di wilayah Kelurahan Malili tepatnya di pertigaan Malili-Sorowako.

” Dulu waktu nyala semua, Kota Malili sangat terang kalau malam. Suasana kota indah. Sekarang gelap lagi. Tolong kepada pihak terkait yang menangani masalah PJU ini agar lebih diperhatikan,” Harap Anto, Warga Malili kepada Timuronline, Senin (17/12/18)

Kepada Timuronline, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Luwu Timur, H.Zainuddin mengungkapkan saat ini personil DPKPP sementara melakukan pengecekan dan pendataan PJU-PJU yang padam.

” Terima kasih telah mengingatkan kami. Perbaikan sementara proses. Insya Allah dalam waktu dekat semuanya bisa teratasi,” Tutupnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Resmikan Operasional Kapal Feri KMP Pangkilang dan KM Opudi Dilakukan Gubernur Sulsel