Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 13 Feb 2019 01:32 WITA · Waktu Baca

PGMI Terbentuk, Ini Harapan Sekda Lutim


					PGMI Terbentuk, Ini Harapan Sekda Lutim Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Membangun Kabupaten Luwu Timur, dibutuhkan sinergitas dari berbagai pihak khususnya organisasi-organisasi yang ada di Bumi Batara Guru ini.

Tak terkecuali hadirnya Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) yang resmi terbentuk setelah Sekertaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati Luwu Timur melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PGMI di Gedung Simpurusiang Malili, Selasa (12/02/19).

” Kehadiran organisasi PGMI ini, tentu sangat membantu Pemerintah dalam melahirkan generasi penerus yang cerdas dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Dia menuturkan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan senantiasa memberikan ruang kepada PGRI Luwu Timur dalam menjalin kemitraan dan menciptakan sinergitas program demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yakni Luwu Timur Terkemuka tahun 2021.
 
Sementara itu, Ketua DPW PGMI Provinsi Sulawesi Selatan, DR. Kaswat Sartono dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh pengurus DPD PGMI Luwu Timur yang baru dilantik kiranya mampu menjalankan tugas organisasi dengan baik.

 
“Saya berharap kehadiran PGMI Luwu Timur bisa diterima dan memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan daerah Luwu Timur, khususnya pembangunan generasi yang baik,” harapnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM