Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 26 Jan 2019 04:54 WITA · Waktu Baca

Pesantren Nurul Junaediyah Adakan Reuni, Ini Kata Bupati


					Pesantren Nurul Junaediyah Adakan Reuni, Ini Kata Bupati Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – 32 Tahun sejak berdirinya, Pesantren Nurul Junaediyah, Desa Lauwo Kecamatan Burau telah melahirkan alumnus-alumnus yang berprestasi dan berdedikasi tinggi baik terhadap Kabupaten Luwu Timur maupun daerah-daerah lain yang tersebar di Sulawesi-Selatan.

Hal itupula diakui Bupati Luwu Timur,H.M.Thorig Husler yang berkesempatan menghadiri jalan santai dan Reuni Akbar Alumnus Pesantren yang dipimpin, H.Abdul Azis Rajhmal tersebut, Sabtu (26/01/19).

” Saya  sangat bangga dengan pesantren ini, karena sangat banyak alumni yang berprestasi sehingga nama Kabupaten juga ikut tersorot. Kedepan saya berharap, para alumni dapat lebih mengembanggkan ilmunya untuk sektor pendidikannya, karna sebetulnya keinginan dan harapan kawan-kawan yang berada diluar kota. Momentum reuni ini kita harapkan bisa menjalin silaturahmi antar alumni yang ada,” Ungkap Husler.

Dalam sambutan, H. Abdul Azis Rajmal mengatakan, sejak berdirinya pada tahun 1987, Pondok Pesantren terus berbenah diri dan berkembang sangat pesat, begitu juga dengan para alumni. Saat ini alumni mengabdi di masyarakat di berbagai bidang, ada yang di bidang pendidikan, sosial masyarakat dan lain sebagainya.
 
“Perkembangan pondok pesantren haruslah didukung oleh keberadaan alumni dan kiprah alumni di masyarakat, oleh karena itu, melihat semakin banyaknya alumni, maka kita harus mempererat silaturahmi agar komunikasi bisa terjalin dengan baik,” kata Abdul Azis (Red/Hms)
 
 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM