Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 12 Des 2018 01:16 WITA · Waktu Baca

Pembangunan Bronjong dan Kantor Desa Balirejo Rampung, Husler Beri Apresiasi


					Pembangunan Bronjong dan Kantor Desa Balirejo Rampung, Husler Beri Apresiasi Perbesar

Laporan : Gb

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler merasa puas dan bangga bahkan memberikan apresiasi atas terealisasinya perampungan pembangunan Bronjong dan Kantor Desa Balirejo Kecamatan Angkona.

Pujian Nakhoda kabupaten yang berjuluk Bumi Batara Guru itu  terlihat saat meninjau langsung lokasi pembangunan kantor Desa Dan pembangunan Bronjong di bantaran sungai Desa Balirejo pada Selasa siang (11/12/18) , terlihat raut wajah Bupati Lutim ceria saat meninjau dua buah bangunan yang telah rampung dikerjakan ( kantor Desa dan pembuatan Bronjong)

Untuk pembangunan kantor Desa Balirejo menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar Rp 500 juta lebih, sementara pembuatan Bronjong menelan anggaran yang bersumber Dari APBD Luwu timur tahun ini senilai Rp 1,2 Milyar.

Menurut Bupati Lutim, rampungnya pembangunan kantor Desa Balirejo diharapkan terwujudnya peningkatan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat, sementara rampungnya pembangunan Bronjong di Bantaran sungai Balirejo agar secara maksimal dapat mengurangi resiko pengikisan bantaran sungai yang setiap saat diterjang derasnya arus sungai saat musim penghujan tiba, termasuk menyelamatkan Badan jalan penghubung ditengah pemukiman warga

” Saya bangga terhadap kebersamaan kita dalam rangka percepatan pelaksanaan dua bangunan ini yang rampung tepat waktu, hanya saja pinggiran Bronjong masih perlu ditambah penimbunannya, agar bahu jalan yang disandari susunan batu dapat lebih padat lagi, Insya Allah kami akan perintahkan Dinas PU-PR agar segera merealisasikan penambahan timbunannya, “kunci Husler . (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA