Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 18 Okt 2018 07:01 WITA · Waktu Baca

Pastikan Kesiap Siagaan Pemilu 2019, Tim Asistensi Polri Sambangi Polda Sulsel


					Pastikan Kesiap Siagaan Pemilu 2019, Tim Asistensi Polri Sambangi Polda Sulsel Perbesar

Laporan : Hadi Tri

MAKASSAR,Timuronline – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima kunjungan dari Tim Asistensi Mabes Polri yang di pimpin oleh Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe. SH, MH dalam rangka kesiapan tahap awal Operasi mantap Brata tahun 2018/2019 di wilayah hukum Sulawesi Selatan. Bertempat di Lobby utama Mapolda Sulsel, Kamis (18/10) pada pukul 08.00 Wita.

Sebelumnya, Kedatangan Tim asistensi tersebut disambut oleh Kapolda sulsel dan para Pejabat Utama Polda Sulsel. Tidak lama berselang kegiatan di lanjutkan dengan pengecekan seluruh kendaraan bermotor Roda 4 maupun roda 2 milik Polda Sulsel.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel melanjutkan kegiatannya dengan paparan kesiapan menghadapi pemilu 2019 di Sulsel, Dalam paparnya Kapolda Sulsel mengungkapkan secara umum bagaimana tentang situasi Kamtibmas dan kesiapan Polda Sulsel pada proses Pemilu 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Dir Intel Polda Sulsel Kombes Pol Agus Rahendra, Dir Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto dan diakhiri oleh karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen M.Napium.

Menanggapi hal tersebut, Kadivkum Polri menuturkan, “Kami datang untuk melihat kesiapan Polda Sulsel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, mudah-mudahan lancar seperti pelaksanaan Pilkada lalu, apalagi sesuai paparan Karo ops sudah terlaksanan 600 giat deklarasi damai di Sulsel, dan mudah-mudahan kesepakatan damai tersebut agar bisa dipertahankan” Tutur mantan Wakapolda Sulsel tersebut.

Selain masalah Pemilu, Jendral yang menjabat sebagai Kadivkum Polri itu menyampaikan ucapan terima kasih Kapolri kepada Kapolda Sulsel dan personel Polda Sulsel yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan di Sulteng. Menurut Kapolri, Polda Sulsel telah bekerja dengan sigap, tanggap dan cepat dalam memberikan pertolongan di Sulteng. (Rilis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL