Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 19 Okt 2018 02:41 WITA · Waktu Baca

Parpol di Luwu Timur Sepakat Pemilu Damai


					Parpol di Luwu Timur Sepakat Pemilu Damai Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Terlihat Wakil Bupati Luwu Timur, Kapolres, Unsur TNI, DPRD serta Pengurus Parpol bersalaman tanda kesepakatan pemilu damai

LUWU TIMUR,Timuronline – Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, sepakat untuk menjalankan pemilu tahun 2019 mendatang dengan damai dan aman.

Setidaknya, hal ini ditunjukkan saat beberapa pengurus parpol menandatangani deklarasi pemilu damai yang berlangsung di halaman Mapolres Luwu Timur, JUmat (19/10/18).

Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo PW dalam kesempatan itu berharap agar seluruh elemen baik itu parpol, KPU, Bawaslu, Pemda, TNI maupun pihak kepolisian agar bersama-sama mensukseskan pemilu Presiden, DPR, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta DPD RI.

” Semua punya andil besar terklsananya pemilu ini aman dan damai. Jika kita sama-sama memiliki komitmen akan hal ini, saya rasa pemilu khususnya di Kabupaten Luwu Timur ini sesuai dengan harapan semua. Intinya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya keutuhan NKRI,” Tegas Kapolres Leonardo saat kegiatan deklrasi tersebut.

Selain penandatangan deklarasi pemilu damai, dalam kegiatan tersebut pula Anggota Bawaslu Luwu Timur, Andi Sukmawaty membacakan naskah deklarasi. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM