Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 26 Nov 2018 05:30 WITA · Waktu Baca

Oknum Anggota Polres Lutim Bekingi Ilegal Logging, Ini Tudingan Nitizen


					Oknum Anggota Polres Lutim Bekingi Ilegal Logging, Ini Tudingan Nitizen Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Media sosial facebook kembali menjadi tempat “cuitan” para nitizen untuk menyampaikan beragam unek-unek baik yang diperuntukkan kepada pemerintah maupun pihak kepolisian.

Seperti status Arya Torut Bota yang dibuat, Senin (26/11/18). Dimana Arya menuding ada oknum anggota Polda Sulsel dan Polres Luwu Timur yang membekingi aksi ilegal logging yang terjadi di wilayah Kecamatan Wasuponda

” Oknum polisi Polres Lutim dan Polda kerjasama dengan pengusaha ilegal loging di Wasuponda, yang paling menonjol anggota Polres atas nama GP (Inisial) sering mengawal kayu dokumen palsu dari Wasuponda hingga perbatasan Lutim dan Lutra. Pengusaha tersebut atas nama JP dan RS, mobil minibus berwarna hitam. Anggota Polsek Wasuponda atas nama IL paling menonjol dalam ilegal loging,” Tulis Arya melalui status facebooknya.

Perlu diketahui, aksi ilegal logging di Luwu Timur memang terbilang marak. Hal itu dibuktikan dengan penangkapan kayu beserta dua orang sopir truk beberapa waktu lalu di wilayah hutan Desa Pengkeru dan Desa Harapan Kecamatan Malili. Bahkan Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi pun ikut dalam penangkapan tersebut.

Hingga berita ini ditirunkan, “cuitan” nitizen Arya Torut Bota, wartawan belum menerima konfirmasi terkait berita tersebut. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM