Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 13 Feb 2019 06:54 WITA · Waktu Baca

Musrembang di Wasuponda, Desa Tabarano, Desa Kawata dan Pasar Wasuponda Jadi Prioritas Pembangunan


					Musrembang di Wasuponda, Desa Tabarano, Desa Kawata dan Pasar Wasuponda Jadi Prioritas Pembangunan Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pembangunan Desa Tabarano dan Desa Kawata Kecamatan Angkona harus mendapat porsi lebih untuk pembangunan tahun anggaran 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Lutim, H.Amran Syam saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kantor Camat Wasuponda, Rabu (13/02/19).

Menurutnya, trend pembangunan di hampir seluruh wilayah Wasuponda terbilang meningkat. Namun demikian masih ada beberapa wilayah atau desa yang memang membutuhkan perhatian lebih.

” Tak ada kata lain, Tabarano dan Kawata perlu kita benahi kedepan,” Katanya

Asisten Pemerintahan Setdakab Luwu Timur, Dohri As’ari mewakili Bupati Luwu Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan musrenbang ini adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang partisipatif. 
 
Dohri juga menekankan bahwa setiap usulan yang diusulkan harus terintegrasi dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.
 
Dalam Musrembang itu, Kecamatan Wasuponda mengusulkan 45 usulan prioritas yang diusulkan oleh 6 Desa se-Kecamatan Wasuponda dan dari 45 usulan tersebut usulan pembangunan pasar wasuponda menjadi usulan paling prioritas. (Redaksi)
 
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM