Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 28 Nov 2018 03:42 WITA · Waktu Baca

Munir Razak Apresiasi Pemberian Bonus Atlet Porda Pinrang


					Munir Razak Apresiasi Pemberian Bonus Atlet Porda Pinrang Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Hanura, Munir Razak memberikan apresiasi kepada Pemda Lutim yang akan memberikan bonus kepada para atlet peraih medali di Porda Pinrang beberapa waktu lalu.

Menurut Munir, komitmen pemerintah dalam memperhatikan para atlet di Luwu Timur perlu diberikan apresiasi.

” Ini menjadi penyemangat atlet-atlet lain dalam menunjukkan prestasi mereka. Mereka para atlet tentunya dalam meraih medali di porda lalu telah bekerja keras untuk membawa nama harum Kabupaten Luwu Timur, meskipun ada atlet yang gagal,” Ujar Munir

Lanjutnya, kedepan DPRD Luwu Timur pun akan memperhatikan soal penganggaran khususnya bonus atlet yang berlaga di berbagai ajang.

” Ini harus mendapat perhatian khusus demi kemajuan olahraga di daerah ini. Karena kita lihat, dunia olahraga kita belum mampu menunjukkan geliat prestasi yang cukup membanggakan. Dengan adanya bonus atlet ini, pasti akan berpengaruh,” Katanya ketika ditemui Timuronline, Rabu (28/11/18) di Malili.

Dia mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih medali di Porda Pinrang.

” Bagi adik-adik yang belum bisa menunjukkan hasil yang positif, kalian sudah bekerja keras, lawan kita memang tidak mudah untuk dikalahkan, namun saya yakin kedepan kita bisa raih hasil yang lebih baik,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM