Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara Melalui Trail Adventure

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 3:23 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 191

Laporan  : Rif

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Keselematan berkendara bukan hanya berdampak positif terhadap diri, melainkan orang lain pun akan kena imbasnya.

Hal ini diutarakan Hidayat, salah seorang anggota komunitas Luwu Utara Trail Community (Lutrac) Masamba, saat akan mengikuti lomba Bhayangkara Safety Ride Trail Adventure yang diadakan Polres Luwu Timur, Sabtu (06/10/18) di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

” Keselamatan berkendara menjadi sangat penting khususnya saat sekarang ini. Betapa tidak, kita lihat diseluruh daerah di Indonesia, kecelakaan baik yang menyebabkan luka maupun meninggal dunia tiap hari terjadi. Tentunya ini sangat memperihatinkan. Nah, sekarang, siapa lagi yang bisa membuat itu menjadi lebih baik kalau bukan kita,” Ujarnya seraya mengajak seluruh warga Luwu Timur untuk berkendara dengan aman.

Senada, Kepala Satuan lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Ali Surya dalam kesempatan yang sama juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya pengendara agar tetap menomorsatukan kesalamatan.

” Melalui kegiatan ini, mari kita menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” Tutupnya (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas