Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 23 Feb 2019 07:46 WITA · Waktu Baca

Menanti Peningkatan Kinerja Pasca Mutasi ASN Lutim, Ini Kata Mereka


					Menanti Peningkatan Kinerja Pasca Mutasi ASN Lutim, Ini Kata Mereka Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Setelah sekian lama dinanti-nanti gerbong mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akhirnya terlaksana. Kemarin, Jumat (22/02/19), Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memutasi 200-a ASN mulai dari pejabat eselon III sampai eselon IV.

Mutasi “Jumat Keramat” tersebut pun mendapat tanggapan dari anggota DPRD Lutim pula dari masyarakat.

” Saya rasa mutasi ini memang sudah tepat, mengingat banyaknya masukan terkait pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap, ASN yang dimutasi dan mendapat jabatan baru agar betul-betul amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tentunya sebagai pelayan masyarakat, sehingga kedepan apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud,” Ujar Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin kepada Timuronline, Sabtu (23/02/19).

Senada, salah seorang tokoh masyarakat Malili, Andi Allung mengungkapkan mutasi ini bisa diterima semua pihak.

” Inilah konsekuensi kita sebagai ASN yang siap ditempatkan dimana saja tergantung kebutuhan dan peningkatan pelayanan. Jadi kalau ada ASN yang terkesan tidak terima mutasi ini, itu saya rasa sangat keliru. Kan ada aturan yang mengikat itu,” Tegasnya

Menurur Andi Allung, mutasi yang dilakukan Bupati Luwu Timur ini tentu sangat beralasan.

” Dimana-mana yang namanya mutasi pasti dalam rangka peningkatan kinerja terutama pelayanan terhadap masyarakat. Para pegawai yang mendapatkan jabatan baru, tentu harus lebih bekerja secara maksimal terutama mendukung program dan visi misi yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati. Tidak ada kata lain untuk tidak sejalan dengan itu semua. Dan yang tak kalah pentingnya, saya sebagai masyarakat, berharap jangan ada lagi ASN yang terkesan bermalas-malasan. Visi menjadikan Kabupaten Luwu Timur terkemuka hanya menyisahkan waktu dua tahun lagi. Bekerjalah semaksimal mungkin, agar harapan pemerintah dan harapan kita semua dapat terwujud,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA