Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 12 Sep 2018 05:17 WITA · Waktu Baca

Memilih Caleg Jangan Seperti Beli Kucing Dalam Karung


					Memilih Caleg Jangan Seperti Beli Kucing Dalam Karung Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Anggota DPD secara serentak sejatihnya baru akan dilaksanakan Bulan April 2019 mendatang atau masih menyisahkan waktu 6 bulan lagi, namun demikian berbagai persiapan Partai Politik (Parpol) peserta pemilu telah dimatangkan untuk menarik simpati masyarakat.

Tak terkecuali persiapan para calon anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur yang akan bertarung dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Jika tahapan kampanye belum masuk, namun tak dipungkiri para calon sudah banyak “tebar pesona” di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai cara dengan harapan dapat dipilih nantinya.

Namun demikian, masyarakat pun rupahnya tak mudah untuk “kena tipu” dari para caleg.

” Bukan senyum Anda, bukan karena kecantikan atau ketampanan Anda kami pilih, namun kami melihat dari berbagai sisi. Anggota dewan itu adalah wakil kami, wakil masyarakat Luwu Timur di parlemen, tentunya perlu yang mumpuni dan memiliki kapasitas, bukan yang hanya datang, duduk, diam dan ujung-ujungnya doi (uang,red). Jadi, silahkan buktikan diri Anda memang layak kami pilih,” Harap Zainuddin, warga Malili kepada Timuronline, Rabu (12/09/18).

Udhin, demikian sapaan akrabnya mengibaratkan warga Luwu Timur agar jangan membeli “kucing dalam karung” karena yang bisa didengar hanya suaranya, namun perilaku dan tindakannya tidak bisa ditebak.

” Bisa saja Anda membeli seeokor kucing dalam karung, namun bisa juga kita malah diterkam kembali,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA