Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 29 Jul 2018 14:48 WITA · Waktu Baca

Mapolres Enrekang Diserbu Ribuan Burung


					Mapolres Enrekang Diserbu Ribuan Burung Perbesar

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

 
 
Enrekang, TimurOnline,- Ribuan burung menyerbu Kantor Polres Enrekang Minggu (29/7/2018), ribuanburung tersebut merupakan milik dari Para Pecinta burung yang ada di Sulawesi selatan dan Sulawesi barat yang hadir untuk mengikuti Lomba Kicau burung Kapolres Cup 2018.
 
Ribuan Pecinta Burung turut hadir memeriakan kontes Burung berkicau Kapolres Cup 2018 dari berbagai Kota/Kab yang ada di sulawesi selatan dan sulawesi barat. Berbagai Macam jenis burung yang dilombakan. Beberapa jenis burung tersebut akan turun di 34 kelas yang dilombakan kali ini. 
Dalam sambutannya yang sekaligus membuka Lomba Kicau burung, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakn rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 yang merupakan kontes pertama yang diadakan di Kabupaten Enrekang yang diselenggarakan langsung Oleh Polres Enrekang, kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania yg ada di Prov Sulsel dan Sulbar. “Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, ini merupakan kontes burung berkicau yang pertama kami adakan” Ungkap AKBP Ibrahim
 
Ditambahkan, Tidak menutup Kemungkinan lomba kicau burung seperti ini akan diselenggerakan setiap tahunnya, karna dilihat dari banyaknya animo dari para peserta yang hadir mengikuti Lomba kicau burung kapolres Cup 2018. (Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL