Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 5 Sep 2018 04:26 WITA · Waktu Baca

Mantan Kapolsek Malili Jabat Kabag Sumda Polres Lutim


					Mantan Kapolsek Malili Jabat Kabag Sumda Polres Lutim Perbesar

Laporan  : Rd

Foto : Kompol Azis Padda salam komando dengan AKP. Muh.Tanding

LUWU TIMUR,Timuronline – Pergeseran di tubuh kepolisian khususnya di jajaran Polres Luwu Timur, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergerak. Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), Kompol Abd.Azis Padda dipercaya menjadi Wakil Kapolres Kabupaten Barru.

Sementara mantan Kapolsek Malili, AKP.Muh.Tanding diplot mengisi jabatan Kabag Sumda.

” Meskipun jabatan Kabag Sumda oleh Kompol Azis hanya berlangsung tidak cukup enam bulan, namun kinerja yang ditunjukkan beliau terbilang baik. Nah, tentunya harapan yang lebih baik dari sebelumnya kita harapkan dari sosok bapak AKP. Tanding. Saya percaya beliau bisa melaksanakan itu, karena kita tahu, beliau bukan orang baru di jajaran Polres Lutim,” Harap Kapolres Lutim, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya saat pisah sambut, Rabu (05/09/18).

Sementara itu, Kompol. Abd Azis menyampaikan kesan yang sangat baik selama bertugas di Polres Luwu Timur.

” Sangat singkat namun serasa saya bertugas di wilayah ini sudah tahunan. Keakraban baik itu antar perwira maupun bintara terjaga dengan baik. Saya senang dan bangga bertugas di Luwu Timur ini, namun sebagai abdi negara, dimanapun dan kapanpun kita diminta bertugas, maka kita tentunya siap,” Ujarnya

Senada, AKP. Muh. Tanding pula mengungkapkan rasa bangganya dipercaya menduduki jabatan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

” Ini adalah tanggung jawab yang mesti saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap dan meminta kepada seluruh jajaran Bagsumda agar tetap satukan langkah, meningkatkan kinerja agar apa yang diharpakan bersama-sama dapat terlaksana dengan baik,” Tutup AKP.Tanding (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA