Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 11 Mar 2019 05:59 WITA · Waktu Baca

Maksimalkan Sikon Kantibmas Kondusif Jelang Pemilu, Kapolres Lutim Patroli Pakai Trail


					Maksimalkan Sikon Kantibmas Kondusif Jelang Pemilu, Kapolres Lutim Patroli Pakai Trail Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Guna memastikan situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukumnya jelang pemilu, personil Polres Luwu Timur dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, melakukan giat patroli jarak jauh menggunakan motor trail dengan sasaran objek vital dan perkantoran yang ada di Luwu Timur, salah satunya termasuk Kantor KPUD Luwu Timur di kawasan Trans Puncak Indah Malili.

” Ini sangat penting, mengingat pemilu hanya menyisahkan waktu kurang lebih sebulan lagi, tentunya situasi agak meningkat dari hari-hari sebelumnya. Hal sekecil apapun yang itu dapat menghambat atau mengganggu jalannya pesta demokrasi, sedini mungkin kita waspadai,” Ujar Kapolres Leonardo, Minggu (10/03/19).

Pula dalam giat tersebut, Kapolres Lutim bersama beberapa Kepala Satuan (Kasat) mengecek langsung kesiapan para personil kepolisian yang ada di polsek-polsek.

” Patut kita syukuri bahwasanya, kondisi kantibmas di seluruh wilayah di Luwu Timur masih kondusif dan sesuai harapan kita semua. Saya berharap seluruh elemen mulai dari penyelenggara, pemerintah hingga masyarakat dapat bersinergi sehingga pesta demokrasi di Luwu Timur ini tetap berjalan damai seperti pemilu-pemilu sebelumnya. Kami tentunya pihak kepolisian tak mampu berbuat maksimal tanpa dukungan itu semua,” Kuncinya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA