Warga Wasuponda Inginkan Husler Kembali Pimpin Lutim, Wakilnya Budiman

oleh -53 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Relawan demi relawan terus terbentuk untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler – Budiman pada Pemilukada serentak, 9 Desember mendatang.

Kali ini ratusan warga Kecamatan Wasuponda menggabungkan diri dalam satu relawan bernama “Relawan Sekutu”, dimana relawan yang berlokasi di Desa Ledu-Ledu ini dikukuhkan langsung oleh Thoriq Husler, Sabtu (15/08/2020).

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan, Husler – Budiman, Wulan Safitri pada Timuronline.com mengungkapkan jika Relawan Sekutu merupakan 1 dari 55 relawan Husler – Budiman yang telah terbentuk yang tersebar di seluruh wilayah Luwu Timur.

”  Kita sudah memiliki tim pemenangan diseluruh tingkatan baik di kecamatan dan desa. Untuk tim relawan sendiri sudah terbentuk sebanyak 55 tim, itupun tim relawan yang lain masih mempersiapkan diri. Alhamdulilah, khusus hari ini, dihadiri sekitar ratusan simpatisan dan para relawan itu sendiri,” Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Sekutu, Markus Mangita mengungkapkan optimismenya dalam memenangkan pasangan Husler – Budi khususnya di wilayah Kecamatan Wasuponda lebih terkhusus lagi di Desa Ledu-Ledu.

” Melihat kondisi lapangan, kita yakin kita akan memenangkan pemilu ini. Indikatornya yah apalagi kalau bukan soal keberhasilan pemerintah dibawah komando Pak Husler. Jadi memilih pemimpin itu, jangan berani coba-coba. Ini terkait masa depan daerah ini. Yang kedua, bukan soal dia putra daerah atau orang luar, ini soal apakah dia memiliki kapasitas. Nah, lebih bagus lagi, kalau dia putra daerah dan memiliki kapasitas yang mumpuni. Dan patut kita banggakan, karena semua ini ada pada jagoan kita, Husler – Budiman,” Katanya

Dia berpesan kepada masyarakat Luwu Timur lebih terkhusus kepada masyarakat Kecamatan Wasuponda agar tanggal 9 desember mendatang, jangan salah pilih pemimpin.

BACA JUGA :  Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit di Angkona Dimulai

” Pilih yang cerdas,” Pungkasnya.

Pengukuhan Relawan Sekutu ini, selain di hadiri Husler dan calon wakilnya, Budiman, juga dihadiri, Wakil Ketua DPD II Golkar Luwu Timur yang juga Ketua DPRD Lutim, H.Amran Syam serta beberapa tim pemenangan kabupaten. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *