Terpilih Pimpin IPMA LUTIM, Ini Target Irwahyu Prasada

oleh -11 views
Irwahyu Prasada (kiri), Ketua Umum IPMA LUTIM Hasil Kongres ke-VIII

Laporan : Rd

Irwahyu Prasada (kiri), Ketua Umum IPMA LUTIM Hasil Kongres ke-VIII

MAKASSAR,Timuronline – Kongres ke-VIII Pengurus Pusat (PP)  Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA LUTIM) memilih Irwahyu Prasada sebagai Ketua Umum IPMA LUTIM Periode 2020 – 2022  (Terhitung waktu pelantikan Tahun 2020).

Dipercaya sebagai nahkoda baru, Irwahyu Prasada yang berhasil meraup suara sebanyak 18 dan mengalahkan rivalnya Herman dengan raihan 15 suara, dia menargetkan selama dua tahun kepemimpinannya akan menjadikan IPMA LUTIM sebagai pusat pembelajaran spiritual dan intelektual untuk cita Luwu Timur yang lebih baik.

” Tentu Visi ini akan ditopang beberapa misi antara lain optimalisasi dan modernisasi kelembagaan IPMA LUTIM, revitalisasi perkaderan, revitalisasi gerakan perjuangan serta pengembangan profesional kekaryaan IPMA LUTIM,” Terangnya, Selasa (31/12/19) kepada Timuronline.

Sementara itu, salah satu pendiri IPMA LUTIM, Agus Melas mengucapkan selamat kepada anak-anak IPMA LUTIM atas suksesnya kongres tersebut terkhusus kepada Irwahyu Prasada yang telah dipercaya sebagai nahkoda baru organisasi pelajar dan mahasiswa Luwu Timur tersebut.

Pendiri IPMA LUTIM, Agus Melas (Kiri) berpose bersama Irwahyu Prasada

” Ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sesuai cita-cita organisasi. Pemimpin sudah terpilih, saatnya kembali merajuk perbedaan dan mari sama-sama membangun IPMA LUTIM ke arah yang lebih baik. Selamat kepada adik-adik, semoga sukses,” Harap Agus yang juga seorang Lawyer di Luwu Timur ini.

Perlu diketahui, Kongres IPMA LUTIM sendiri digelar di Hotel D Maleo Makassar dari Tanggal 27 – 29 Desember 2019. Kongres tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler. (Red)

 

 

 

BACA JUGA :  PBM Tatap Muka di Lutim Belum Diterapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *