TCC Wotu Gelar Fun Bike Bertajuk Lintas Sepeda Merdeka, Kombes Balantang Ikut Ambil Bagian

oleh -46 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline –  Tarampeo Cycling Club (TCC) Wotu menggelar Fun Bike, Minggu (16/08/2020). Fun Bike bertajuk Lintas Sepeda Merdeka tersebut diikuti 700-an peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, Pria dan wanita yang berasal dari beberapa komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Luwu Timur, semua ikut larut dalam fun bike yang mengambil jarak kurang lebih 18 Km tersebut.

Jika rata-rata Fun Bike mengambil rute jalan beraspal, kali ini berbeda karena peserta selain melewati jalan beraspal, juga harus menaklukan jalur perkebunan dan pematang tambak sebelum sampai ke garis finis di rumah adat Lampenai wotu.

” Kegiatan ini selain sebagai mempererat tali silaturahim antar warga Luwu Timur, pula dalam rangka memperingati hari kemerdekan RI ke-75,” Ungkap Mismar, salah seorang panitia

Komunitas Bersepeda Sehat (Kombes) Balantang pun tak ketinggalan mengikuti fun bike yang menghadiahkan beberapa door prize termasuk beberapa unit sepeda kepada para peserta yang beruntung.

” Kami ikut berjumlah 18 orang yang terdiri dari anggota pria dan wanita. Ini ajang yang kesekian yang kami ikuti setelah komunitas ini terbentuk beberapa tahun lalu. Alhamdulilah, ada beberapa teman yang mendapat door prize,” Ujar Rian Saleh.

Menuriut Rian, rute yang ditetapkan oleh panitia jaraknya lumayan jauh namun medannya tak begitu sulit untuk ditaklukan.

” Yah, namanya fun bike, medannya pasti tak sulit,” katanya

Dia berharap, di Luwu Timur kegiatan Fun Bike atau kegiatan lomba sepeda lainnya dapat secara rutin dilaksanakan mengingat antusias warga Luwu Timur akan olahraga bersepeda cukup tinggi. (Red)

 

BACA JUGA :  Bupati Husler Pimpin Upacara Peringatan HUT PMI Ke-75 di Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *