Sumbang APD Untuk Tenaga Medis , Legislator Golkar Ini Dapat Apresiasi

oleh -6 views

Laporan : Rs / Ril

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Upaya untuk mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona Di Kabupaten Luwu Timur, berbagai langkah yang dilakukan oleh sejumlah kalangan, baik secara organisatoris maupun perorangan guna membantu pemerintah dalam menangkal Virus yang mematikan itu, sebut saja salah satu anggota DPRD Luwu Timur dari Daerah pemilihan Wotu – Burau, Heriyanti Harun.

Dengan kemampuan pribadinya, Anggota Fraksi Golkar ini menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas Medis di Puskesmas Wotu – Burau termasuk membantu Para medis di RSUD I Lagaligo dengan memberikan suplemen berupa susu untuk daya tahan tubuh petugas medis.

” Ini merupakan bentuk kepedulian yang cukup tinggi, kita tidak usah melihat nilai tapi niatnya untuk mencegah mewabahnya Virus Corona khusus di Wotu dan Burau patut kita berikan apresiasi yang tinggi, ini luar biasa,” ujar Jamaluddin Warga Burau yang memberikan apresiasi terhadap legislator yang dikenal murah senyum ini, Senin (30/03/2020)

Senada, Hartini warga Wotu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada legislator perempuan ke-3 Partai Golkar di DPRD Luwu Timur ini  yang rela menyumbangkan dan membantu APD serta suplemen untuk petugas medis.

” Insya Allah,  Tuhan akan memberikan limpahan Rahmat kepada orang yang berniat baik kepada sesamanya, ini perlu menjadi contoh bagi yang lain guna mencegah Covid 19 agar tidak mewabah luas di Luwu Timur,” Tuturnya

Sementara itu, dihubungi Via Handphonnya, Heriyanti Harun dengan nada rendah menyatakan bahwa bantuan pribadinya berupa APD dan suplemen yang diberikan untuk petugas medis karena petugas medis terdepan dalam menangani Warga jika ada yang terkena Virus Corona.

” Jika petugas medis tidak dilengkapi APD dan tidak diberikan imun untuk suplemen Tubuh maka dapat membahayakan dirinya dan akan menular kepada orang lain, soalnya yang bersentuhan dengan pasien adalah para medis kita,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Ini Profil Husler-Budiman, Cabup dan Cawabup Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *