Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Siswi Berparas Cantik Ini Dilaporkan Hilang

Kamis, 5 Maret 2020 | 3:42 am
Posted by: Timuornline
Dibaca: 3267

Laporan : Jw

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Aqilah Salsabila ( 13 Tahun ) hingga kini belum ditau keberadaanya setelah Tanggal 03 Maret 2020 dilaporkan hilang. Siswi kelas 3 SMP Islam Pesantren Nurul Junaediyah Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel tersebut terakhir terlihat oleh temannya pulang sekolah dengan menaiki mobil avanza yang mengarah ke rumahnya.

Namun, hingga saat ini keberadaan Aqilah tak diketahui. Ibunda Aqilah, Sriwati Patiwiri telah melaporkan perihal kehilangan putrinya ke Polsek Burau. Ini dibuktikan dengan adanya Surat Tanda Bukti Lapor Pengaduan Tanggal 05 Maret 2020 dari Polsek Burau.

” Memang sehari sebelumnya, pihak keluarga sudah menghubungi saya namun hanya sebatas laporan biasa. Dan hari ini laporan resmi sudah masuk. Kami tentu pihak kepolisian akan berupaya maksimal mencari keberadaan korban. Kami sudah meminta keterangan beberapa pihak termasuk beberapa beberapa teman korban,” Ungkap Kapolsek Burau, Iptu Agusman

Ditanya perihal adanya laporan hilangnya korban pertama kali dengan menaiki kendaraan avanza, pihak kepolisian belum bisa memastikan itu.

” Yah, memang betul ada yang bilang seperti itu. Namun tentu belum bisa kita pastikan apakah itu benar atau tidak. Yang jelas, kami pihak kepolisian juga meminta bantuan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan korban agar supaya segera melapor atau setidaknya ada yang melihat korban terakhir, agar melapor,” Pungkasnya

Sekedar info, bagi yang melihat keberadaan korban, agar segera menghubungi pihak kepolisian atau pihak keluarga di nomor Hp :082338674999 atas nama Ibu Sriwati (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas