RSUD I Lagaligo Ulang Tahun, Warga Wotu : Semoga Pelayanan Tambah Prima

oleh -3 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hari ini, Minggu (15/12/19), Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo, Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) genap berusia 11 (sebelas) tahun. 

Tentunya diusia yang telah satu dekade lebih ini, BLUD RSUD I Lagaligo diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya bagi masyarakat Luwu Timur. Betapa tidak, rumah sakit yang berada di Kecamatan Wotu ini merupakan rumah sakit yang terbesar dan pertama yang dimiliki Bumi Batara Guru (Julukan Luwu Timur,red).

” Semoga kedepannya menjadi Rumah Sakit yang selalu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, dalam mencapai Generasi Sehat Indonesia Unggul,” Harap Untung Amir, warga Wotu yang menaruh harapan penuh pada seluruh pegawai rumah sakit dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Untung Amir yang juga merupakan advokat muda Kabupaten Luwu Timur ini berharap agar manajemen Rumah Sakit tetap membuka diri untuk menerima masukan dan kritikan yang tentunya membangun dari warga Luwu Timur.

” Apapun itu, yang namanya pelayanan fasilitas publik, tentu terkadang menuai sorotan dari masyarakat dan bukan cuma pujian, termasuk RSUD I Lagaligo ini. Nah, tentu harapan kami sebagai warga wotu terkhusus masyarakat Luwu Timur agar kedepan, pelayanan yang diberikan makin baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selamat buat RSUD I Lagaligo,” Tutupnya saat mengikuti jalan santai yang digelar RSUD I Lagaligo, minggu pagi. (Red)

 

BACA JUGA :  Posyandu Diminta Kembali Diaktifkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *