Ribuan Pelayat Sambut Kedatangan Jenazah Burhan Mude di Malili

oleh -84 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Isak tangis pecah dari keluarga Almarhum Burhan Mude saat jenazahnya tiba di Malili, Jumat ( 26/06/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Sekertaris Dinas (Sekdis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Luwu Timur tersebut meninggal dunia di Makassar, Kamis (25/06/2020) malam. Sebelumnya, mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Luwu Timur tersebut, menderita sakit selama kurang lebih 3 bulan hingga akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Makassar.

” Jenazah akan dikebumikan besok, Sabtu (27/06/2020) karena masih menunggu keluarga,” Ungkap salah seorang kerabat almarhum.

Beberapa pelayat yang ditemui sesaat setelah jenazah tiba di Malili menuturkan, semasa hidup, Almarhum telah banyak berbuat untuk daerah ini.

” Setahu saya, Almarhum itu pernah menduduki beberapa jabatan penting di pemerintahan. Beliau sosok yang bersahabat, kami sangat kehilangan beliau,” Kata Azis, salah seorang kerabat Almarhum.

Sementara itu, Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Burhan Mude.

” Beliau salah satu putra terbaik Malili dan Luwu Timur tentunya. Semasa hidup, saya banyak berkomunikasi dengannya, baik itu urusan terkait pemerintahan maupun yang berhubungan dengan keluarga. Selamat jalan saudaraku, semoga tenang di alam sana, surga menantimu,” Pungkas naja. (Red)

BACA JUGA :  Husler Bagikan Masker di Pembukaan Turnamen Bola Apdesi Cup 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *