Pengurus KONI Lutim Akan Dilantik Awal Desember

oleh -4 views
Ketua KONI,Muh.Nur (berbaju Putih)

Laporan : Rd

Ketua KONI,Muh.Nur (berbaju Putih)

LUWU TIMUR,Timuronline – Pasca terpilihnya sebagai nahkoda baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2019-2024, Muhammad Nur mengambil langkah cepat dengan membentuk struktur KONI Luwu Timur.

” Struktur sudah ada dan saya sudah diajukan ke KONI Sulsel untuk ditelaah. Nanti setelah itu, baru turun SK Kepengurusan. Nah, pelantikannya kemungkinan agak cepat, yah kalau tidak ada aral melintang, dilantik awal bulan desember tahun ini,” Tutur mantan Ketua KPUD Luwu Timur ini, Senin (25/11/19).

Ditanya soal nama-nama yang masuk kedalam struktur KONI periode ini, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, masih enggan menyebutnya.

” Nantilah kita lihat siapa saja (orangnya) saat pelantikan,” Ujarnya

Menurut pria yang akrab disapa Cicik ini, prestasi olahraga di Luwu Timur masih minim. Untuk itu kedepan, diperlukan sinergitas dari para stakeholders khususnya Pemerintah Luwu Timur dengan KONI dalam rangka mengangkat prestasi olahraga.

” Saya mengajak kita semua, yang memang peduli dengan dunia olahraga di daerah ini, mari sama-sama kita majukan prestasi kita. KONI sendiri tak akan bisa berbuat maksimal, tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak,” Pungkasnya. (Redaksi).

BACA JUGA :  Tim SMEP PKK Sulsel Pantau Implementasi 10 Program PKK Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *