Pembangunan BCC di Desa Baruga Dimulai

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline –  Setelah sempat mendapat polemik, akhirnya pembangunan proyek Baruga Collaborated Center (BCC) dimulai. Itu setelah, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proyek yang berasal dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Vale Indonesia.

Dalam sambutannya, Wabup Irwan mengharapkan pembangunan proyek senilai 2.082.342.465 rupiah tersebut dapat berjalan tanpa halangan dan sesuai keinginan bersama.

” Saya yakin kedepan, bangunan ini akan menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi warga yang ada di Malili seiring dua bangunan lainnya yakni Andi Nyiwi Park dan Pujasera yang sudah dinikmati asas manfaatnya,” Katanya.

Sementara itu, La Ode Muhammad Ichwan mewakili manajemen PT. Vale Indonesia akan sepenuhnya mendukung pemerintah dalam menjadikan Malili sebagai Kota yang modern tentunya melalui program-program CSR PT.Vale Indonesia.

” Pembangunan BCC diharapkan dapat mendorong berkembangnya sektor ekonomi masyarakat desa yang muaranya tercipta kemandirian desa,” Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Lutim, H. Bahri Suli, Kadis Parbudmudora, Hamris Darwis, Kadis Kelautan, Firnandus Ali, Camat Malili, Nur Saifullah dan beberapa Kepala Desa se Kecamatan Malili. (Red)

BACA JUGA :  KJSU Caryata Lutim Sukses Gelar Tanam Pohon Sawit Perdana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *