Mulia, Polisi di Lutim Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Masjid

oleh -0 views

Laporan : Rd

Kades Puncak Indah, Muh.Cakir

LUWU TIMUR,Timuronline – Menghibahkan harta pribadi untuk kepentingan orang banyak apalagi itu nilainya tak sedikit mungkin jarang kita temui. Namun salah satu anggota Polres Luwu Timur yang diketahui menjabat sebagai Kanit Regident atau Kepala Samsat Luwu Timur, Ipda.Syarif relah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Masjid di dekat rumahnya di Dusun Puncak Indah, Desa Puncak Indah Kecamatan Malili.

” Memang betul, tanah beliau bersertifikat seluas kurang lebih 16 X 35 Meter telah dihibahkan ke masyarakat untuk membangun tempat ibadah. Saya dan beberapa masyarakat yang ada di sekitar wilayah itu pun telah melakukan rapat koordinasi untuk langkah-langkah pembangunan,” Ungkap Kades Puncak Indah, Muh.Cakir, Selasa (03/12/19).

Mewakili masyarakatnya, Kades Cakir mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada Ipda Syarif atas hibah tanah tersebut.

” Di wilayah itu ada sekitar 40-an KK artinya ada sekitar 100-an orang yang bermukim disitu. Tiap hari kalau mau sholat, jarak Masjid agak jauh bahkan nyeberang jalan yang berada di wilayah Bunker. Nah, memang sudah lama warga impikan ada Masjid dekat situ, namun terkendala lahan. Sekarang ada orang yang berhati mulia memberikan lahannya, tinggal kita pikir dananya saja,” Terangnya.

” Kami juga sudah sepakat, memberikan nama Masjid itu ” Asy Syarif”. Tutupnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Surat Edaran PHBI Lutim : Sholat Idul Adha di Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *