Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan, Dibunuhkah ?

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga di Desa Tarabbi Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Minggu (23/02/2020). Selain itu, di lokasi penemuan mayat juga ditemukan satu unit sepeda motor.

Dugaan sementara, mayat pemuda yang bernama Ian yang diperkirakan berusia 24 tahun  tersebut adalah korban kecelakaan tunggal.

” Pagi ini kami dapat laporan dari masyarakat terkait adanya penemuan mayat di pinggir jalan. Petugas kemudian turun ngecek. Dari hasil olah TKP ( Tempat Kejadian Perkara,red) sementara, kuat dugaan korban mengalami kecelakaan tunggal. Diperkirakan korban meninggal pada malam hari hari. Karena berdasarkan laporan rekan-rekan korban yang kami temui, membenarkan bahwa pada malam harinya sekira pukul 21.00 wita, korban berkumpul bersama. Tak lama setelah itu, korban pamit untuk pulang,” Ungkap Kasatreskrim Polres Lutim, Iptu.Eli Kendek

Namun demikian, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Lutim untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria tersebut (Red)

 

 

BACA JUGA :  Peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur Ke-17 Tahun 2020 Masa Covid-19, Pimpinan Sidang Paripurna : Ini Baru Pertama Kalinya Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *