Laporan Warga Terkait PT.PUL Rusak jalan Negara, DLH Lutim Pantau Lokasi

oleh -5 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Timur bertindak cepat dengan adanya laporan warga terkait kondisi jalan negara di areal tambang PT. Prima Utama Lestari (PUL) yang beroperasi di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

” Terima kasih atas laporan ini. Kami akan segera turun ke lapangan mengecek kondisi jalan yang ada. Hasilnya akan kita laporkan sesegera mungkin,” Ungkap Kadis LH, Andi Tabacina Akhmad, Jumat (15/02/19)

Sebelumnya, warga yang melintasi jalan tersebut, miris melihat kondisi jalan yang penuh lumpur dan digenangi air khususnya di bagian bahu jalan sepanjang beberapa meter.

” Saya rasa ini perlu dikaji lagi soal izin penyeberangannya baik dari Dinas PU Propinsi ataupun Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten. Ini untuk menghindari segala sesuatu yang tidak kita inginkan bersama. Karena biar bagaimanapun, pihak perusahaan wajib memperhatikan hal-hal yang seperti ini apalagi ini jalan negara,” Tegas Nur saat wartawan mencegatnya di areal tambang, Kamis (14/02/19)

Terpisah, kepada Timuronline, Humas PT.PUL, Andi Usman mengatakan kondisi jalan (tergenang air) tersebut sudah lama bahkan sebelum PT.PUL beroperasi. (Redaksi)

 

 

BACA JUGA :  Ini Profil Husler-Budiman, Cabup dan Cawabup Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *