KPUD Lutim Peduli Bencana Masamba, Kirim Sejumlah Bantuan

oleh -55 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Timur, hari ini, Jumat (17/07/2020) mengirimkan sejumlah bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Masamba dan Desa Radda Kabupaten Luwu Utara (Lutra) yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sekertaris KPUD Luwu Timur (Lutim), Rachmansyah mengungkapkan bantuan berupa makanan jadi, air minum, mie instan, pakaian bayi, popok, selimut serta bantuan lainnya berasal dari sumbangan pribadi para monisioner serta jajaran sekertariat KPUD Lutim

” Bantuan ini lahir dari inisiatif teman-teman di KPUD Lutim yang merasa prihatin atas musibah tersebut. Apalagi menelan korban yang tidak sedikit, baik yang meninggal maupun yang mengalami kerugian materil, mereka kehilangan rumah dan harta lainnya,” Ujarnya

Manca, demikian sapaan akrabnya melanjutkan, bantuan tersebut, hari ini akan disalurkan menggunakan beberapa armada mobil.

” Bantuan kita kumpulkan dalam beberapa hari. Dan hari ini semuanya sudah terkumpul. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka para korban dan bernilai ibadah untuk kami di KPUD Lutim ini,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Mahasiswi UNHAS : Kalau Bukan Karena Beasiswa Lutim, Saya Tak Kuliah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *