Kerja Bakti Demi Sebuah Adipura

oleh -2 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline -Puluhan warga perumahan PNS Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, memanfaatkan akhir pekan ini dengan melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan fasilitas umum yang ada di sekitar perumahan, Sabtu (07/12/19).

Lokasi yang dibersihkan mulai dari jalanan dan bahu jalan yang memang nampak kotor dipenuhi material sisa-sisa pekerjaan proyek drainase, hingga saluran drainase yg ditumbuhi rumput liar, terutama di beberapa komplek perumahan yang tidak ada penghuninya.
 
Kerja bakti tersebut juga dilakukan dalam rangka mempererat silaturahim antar penghuni kompleks perumahan, serta dalam rangka menyambut Penilaian Adipura tahun 2019 di Kota Malili.
 
Herdinang, salah seorang warga perumahan menuturkan, kerja bakti tersebut digelar sebagai salah satu budaya yang sudah sering dilakukan oleh warga perumahan untuk menjaga kebersihan lingkungan perumahan.
 
“Juga sebagai momonetum mempererat silaturahim sesama warga perumahan PNS melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini sehingga kita bisa ikut berpartisipasi kapan saja untuk mensukseskan program Pemerintah daerah, termasuk momen Adipura kali ini,” tuturnya.
 
Dalam kerja bakti ini, turut serta kaum ibu-ibu perumahan membantu menyiapkan logistik secara sukarela untuk warga yang sedang bekerja. (ikp/kominfo)
BACA JUGA :  Agus Melas Minta Polisi Tindaklanjuti Dugaan Pengancaman di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *