Karang Taruna Lutim Sambangi Sejumlah Masjid di Malili, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

oleh -6 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Bakratang beserta beberapa pengurus terlihat menyambangi sejumlah Masjid yang ada di beberapa desa di Malili, Jumat (27/03/2020).

Dimulai dari Masjid di Desa Balantang, rombongan Karang Taruna Luwu Timur ini rupanya melakukan penyemprotan cairan Desinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap covid-19 atau Virus Corona khususnya menjelang ibadah shalat jumat.

” Tentunya pemerintah kabupaten tidak bisa maksimal melakukan upaya pencegahan tanpa dukungan dan keterlibatan kita. Semuanya harus memiliki kepedulian dengan penyebaran virus yang cukup berbahaya ini. Nah, kami dari Karang Taruna merasa terpanggil dengan situasi seperti ini,” Ujar Bakra, sapaan akbarabnya.

Dia menuturkan, selain Masjid yang ada di Desa Balantang, dirinya dan beberapa pengurus Karang Taruna lainnya juga menyambangi beberapa Masjid yang ada di Desa Baruga, Kelurahan Malili serta Desa Puncak Indah untuk melakukan penyemprotan.

Kedepan, Karang Taruna Luwu Timur juga akan melakukan hal yang sama terhadap fasilitas-fasilitas umum lainnya.

” Cairan desinfektan ini tidak bertahan lama, makanya ini harus rutin dilakukan. Kita pun akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona ini,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Total Angka Pasien Sembuh Di Lutim Sebanyak 962, 2 Kasus Baru dan 1 Meninggal Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *