Kapolda Sulsel Kunjungan ke Polres Lutim, Pantau Kondisi Covid

oleh -273 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Guntur Laupe, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/05/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang ditemani Kabid Propam, Kombes Pol.H.Agoeng Adi Koerniawan, Kabid Humas, Kombes Ibrahim Tompo serta Dirlantas, Kombes Pol Frans Sentoe diterima langsung oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP.Indratmoko di Mapolres Luwu Timur didampingi Bupati Luwu Timur,H.M.Thoriq Husler, Ketua DPRD, H.Amran Syam serta Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul.

” Kunjungan beliau dalam rangka mengecek perkembangan atau kondisi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur ini pula beberapa agenda lainnya,” Terang Wakapolres Lutim, Kompol.Muh.Rifai

yang menariknya, kunjungan Kapolda tersebut sesuai krotokoler penanganan Covid-19. Beliau terlihat menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan para petugas Polres Luwu Timur.

Pula tim Dokkes Polres Lutim juga terlihat memeriksa kondisi tubuh Kapolda dan mengarahkan untu mencuci tangan sebelum memasuki kantor Polres Lutim.

” Yah ini harus , semua ikuti anjuran pemerintah tanpa terkecuali,” Ucap Kapolda.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Poldea Sulsel tersebut, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kunjungan daerah Kapolda selalu dibubuhi pertemuan atau tatap muka baik dengan kepolisian sendiri, dengan pemerintah daerah maupun dengan masyarakat. Sementara untuk tahun ini, semua itu ditiadakan mengingat kondisi pandemi covid-19 yang belum berhenti.

Sebelum ke Luwu Timur, Kapolda dan romobongan juga telah melakukan kunjungan ke Polres Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara serta Palopo. (Red)

BACA JUGA :  Kapolsubsektor Tomtim Bagikan Bantuan Beras Dibeberapa Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *