Kadis Kesehatan Lutim Minta Pelayanan Kesehatan di Pustu dan PKM Ditingkatkan

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk menunjang capaian program Pemerintah Luwu Timur khususnya pelayanan di sektor kesehatan, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Luwu Timur, dr.April meminta agar pelayanan kesehatan baik itu ditingkat Pustu maupun Puskesmas agar terus ditingkatkan.

” Saya tidak pernah berhenti untuk terus menyemangati teman-teman yang bertugas di lapangan agar terus memberikan pelayanan yang maksimal lagi kepada masyarakat. Kekurangan yang terjadi hari ini, besok kita buat jadi lebih baik lagi. Masyarakat membutuhkan kita. Sejauh ini, yah alhamdulilah semuanya berjalan baik, namun tentunya kita tidak boleh berpuas diri,” Pesannya

Dia mengungkapkan, dalam beberapa bulan terakhir dia terkadang menerima laporan dari masyarakat terkait pelayanan yang ada.

” Ada beberapa laporan yang itu sifatnya masyarakat belum puas dengan pelayanan yang diterima. Inilah yang saya maksud, kita jadikan tolak ukur dalam bekerja. Pemerintah sendiri akan terus memaksimalkan pengadaan sarana dan prasarana yang itu dapat menunjang pelayanan agar menjadi lebih baik lagi,” Katanya

Dia mencontohkan, jika ada warga yang butuh perawatan baik itu di Pustu maupun di Puskesmas.

” Kalau memang pelayanan itu dapat diselesaikan di tempat, nda usahlah kita rujuk. Itu akan menambah beban masyarakat. Kecuali memang kalau itu statusnya gawat, yah mau diapa lagi. Yang jelas, saya tidak mau melihat lagi, ada warga yang mengeluhkan pelayanan yang kita berikan. Saya sendiri tak hentinya turun ke lapangan memberikan himbauan kepada seluruh petugas kesehatan yang ada,” Tutupnya, Selasa (10/12/19). (Red)

BACA JUGA :  Agus Melas Minta Polisi Tindaklanjuti Dugaan Pengancaman di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *