DPRD Lutim Koordinasi ke Kemenaker RI Soal BLK

oleh -24 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

JAKARTA,Timuronline – DPRD Kabupaten Luwu Timur melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Tenaga Kerja ( Kemenaker ) RI, Senin (10/08/2020). Kunjungan itu dalam rangka mengkoordinasikan terkait rencana pengelolaan Balai Latihan Kerja (BLK) Pemerintah Luwu Timur bekerjasama dengan PT. Vale Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam didampingi Ketua Komisi III DPRD Lutim, Badawi Alwi mengungkapkan sebelumnya Pemerintah Luwu Timur dan PT. Vale Indonesia telah sepakat untuk memanfaatkan bekas bangunan Program Pelatihan Industri (PPI) yang berlokasi di Enggano, Kecamatan Towuti untuk dijadikan Balai Latihan Kerja

” Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi  tentang rencana pengelolaan balai latihan kerja dalam bentuk kerjasama dengan PT. Vale Indonesia, Tbk, pemerintah daerah Luwu Timur dan Pemerintah Pusat. Nantinya aset PT. Vale PPI akan dimanfaatkan sebagai BLK ,” Katanya.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak kemenaker terkait hasil koordinasi tersebut. (Red)

 

BACA JUGA :  Pemilu Dua Bulan Lagi, Camat Tomoni Minta Warga Ciptakan Pemilu Damai Dan Patuhi Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *