Dominasi Husler-Budiman di Desa Lakawali Tak Terbendung

oleh -64 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Teriakan “Husler Budiman Lanjutkan” menggema saat menyambut kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husle dan H.Budiman di Desa Lakawali Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Ribuan warga yang antusias menyambut kedatangan Husler – Budiman, memenuhi tenda yang telah disiapkan oleh panitia dan jalan yang berada di sekitar tenda di desa tersebut. Yah, hari ini, Rabu (26/08/2020), ribuan warga Desa Lakawali menghadiri pengukuhan Tim Relawan Husler-Budiman. 

Nampak hadir dalam pengukuhan tersebut, para legislator dari partai pengusung diantaranya H.Amran Syam, Najamuddin,Wahidin Wahid (Golkar) KH. Suardi Ismail (PKS),serta Hj.Harisah Suharjo (PAN).

” Jangan ragukan kemenangan yang akan kita raih, karena kemenangan itu sudah di depan mata. Saya meyakini, masyarakat Lakawali cerdas dalam memilih pemimpin. Hati mereka tak akan goyah ditukar dengan apapun,” Ujar H. Amran Syam dalam sambutannya

Demikian pula yang disampaikan KH. Suardi Ismail yang merasa bangga dengan sifat tauladan yang dimiliki Husler selama memimpin Luwu Timur.

” Husler itu ada saat kita lagi berduka, dia pun hadir saat kita berpesta, dan tak pernah ketinggalan saat rakyat membutuhkannya. Sangat susah mencari sosok pemimpin yang seperti beliau,” Katanya

Sementara itu, dalam sambutannya Husler mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Luwu Timur yang masih menginginkan dirinya.

” Tempo hari saya dapat kabar, bahwa di Lakawali ini sudah berkurang pendukungnya Husler. Saya sebenarnya ragu dengan kabar tersebut, dan hari ini keraguan saya terbukti, justru kita dominasi. Lakawali luar biasa. Terus jaga kebersamaan ini,” Ungkap Husler

Disela-sela pengukuhan, salah seorang warga mengatakan jika selama kepemimpinan Husler, Luwu Timur jauh lebih maju.

BACA JUGA :  Luar Biasa, KJSU Caryata Tercepat di Indonesia Lakukan Program PSR

” Keberhasilan pembangunan tak lepas dari peran seorang Bupati sebagai pembuat kebijakan yang tentunya berpihak kepada rakyat. Dan Pak Husler telah menciptakan suasana itu. Makanya, saya tegaskan, kepemimpinan ini harus terus berlanjut. Pilihan kami tak mudah untuk ditukar dengan apapun, karena kami tahu, apa yang terbaik bagi kami, Desa Lakawali ini dan Luwu Timur pada umumnya. Husler – Budiman lanjutkan pembangunan,” Pungkas Andri. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *