Diundang ke Acara Warga, Husler : Ada Waktu Saya Pasti Hadir

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mengaku akan menghadiri acara warga baik itu pernikahan, aqiqah serta acara-acara lainnya. Dia mengungkapkan, dirinya memilih menghadiri undangan warga agar lebih dekat dengan masyarakat. Baginya, blusukan dan bertatap muka lebih efektif untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“ Saya konsisten blusukan dan dialog dengan masyarakat. Kalau diundang diacara seperti ini, jika ada waktu luang saya pasti hadir. Di waktu luang seperti ini saya senang menghadiri acara seperti ini karena dapat memanfaatkan berdialog dengan masyarakat,” ujarnya saat menghadiri aqiqah anak salah seorang warganya di Desa Purwosari Kecamatan Tomoni Timur yang bernama Andri Rahadiyanto, Minggu (18/08/19). 

“Semoga menjadi anak yang saleh, cerdas, dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin,” kata Husler saat diberi kesempatan membawakan sambutan.

Dikesempatan tersebut, Husler juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin didaerah ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di desa ini atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucap Husler.

Husler mengatakan, kepercayaan dan amanah rakyat tersebut akan diwujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan beradab untuk seluruh golongan dan lapisan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur. (Red/Ikp)

BACA JUGA :  Warga Positif Corona di Lutim Terus Bertambah, Ini Saran Wakil Ketua DPRD Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *