Andi Hatta Marakarma Sasar 2 Kecamatan di Lutim Beri Bantuan Sembako, Kecamatan lain Menyusul

oleh -2 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar, H.Andi Hatta Marakarma memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada 100 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Mangkutana dan Tomoni, Kamis (09/04/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut selaian dalam rangka kegiatan peduli kepada masyarakat kurang mampu di Luwu Timur juga merupakan implementasi dara nilai-nilai kebangsaan yang dilakukan anggota DPRD Provinsi dalam menghadapi wabah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

” Kegiatan ini bukan hanya di Mangkutana dan Tomoni saja, di kecamatan lain pun kita akan bagikan. Kita hanya hanya menunggu waktu yang tepat saja,” Ujar Andi Hatta

Mantan Bupati Luwu Timur dua periode tersebut mengharapkan bantuan beberapa sembako itu dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam menghadapi kondisi saat sekarang ini.

” Pesan saya, mari sama-sama kita jaga diri, jaga keluarga dan kerabat kita dari penyebaran Virus Corona ini. Tetap ikuti apa himbauan pemerintah karena ini demi kebaikan kita bersama,” Pungkasnya (Red)

BACA JUGA :  Kades Baruga Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *