Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Akrabnya Ketua dan Wakil Ketua PKK Lutim di Kemah Bina

Minggu, 8 Desember 2019 | 3:10 am
Posted by: Timuornline
Dibaca: 185

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Jelang peringatan Hari Ibu ke-91 yang jatuh pada 22 Desember 2019 mendatang, Tim Penggerak PKK Kecamatan Burau menggelar kemah bina akrab kader PKK se Kecamatan Burau, di Lapangan Kecamatan Burau, Jumat (06/12/2019), yang dibuka Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Puspawati Husler.

Dalam sambutannya, Puspawati yang ditemani wakilnya, dr. Ani Nurbani yang terlihat tetap kompak dan akrab, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Ketua PKK Kecamatan Burau bersama pengurus yang telah lebih awal melaksanakan peringatan Hari Ibu ke-91.

Menurut Puspawati, kemah bina akrab kader PKK ini merupakan momen penting membangun silaturahmi dan membina keakraban dengan para kader yang pada gilirannya akan membangun sinergitas dan kerjasama dalam menjalankan 10 program PKK.

Peringatan Hari Ibu ke-91 mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” yang diperingati setiap tanggal 22 Desember menjadi momen penting yang harus dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia yang tidak terpisahkan dengan kebangkitan bangsa.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Nursima mengatakan, kegiatan kemah bina akrab kader PKK ini berlangsung selama tiga hari, 6 s.d 8 Desember 2019 yang diikuti kader PKK Desa se Kecamatan Burau dan organisasi perempuan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan, kata Nursima, diantaranya defile, kata berkata, cerdas cermat, senam, penyluhan 10 program PKK, paduan suara, outbond dan beberapa lomba tradisional seperti lari karung, dll.

“Pada intinya, kegiatan ini untuk membina keakraban dan silaturahmi antar sesama pengurus dan kader PKK serta organisasi wanita lainnya,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas