8 Mahasiswa UIN Alauddin Makassar KKN di Timampu, Ini Yang Akan Dilakukan

oleh -0 views

Laporan : Mukmin / TO

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebanyak 8 mahasiswa mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Timampu Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

KKN diawali dengan seminar program kerja UIN Alauddin Makassar yang berlangsung di Aula Kantor Desa Timampu, Rabu (04/04/18) yang dibuka langsung Kades Timampu, Samsul Rusdang.

” Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar mendukung semua program kegiatan mahasiswa selama berada di desa ini,” Harapnya.

Sementara itu, Wawan, Koordinator mahasiswa mengatakan KKN akan berlangsung selama 45 hari kedepan dengan beberapa program kerja baik fisik maupun non fisik.

” Hal yang kami akan lakukan adalah membuat marka atau nama jalan yang belum ada dan mengganti yang sudah rusak. Bukan hanya itu, kami juga akan mengajar di sekolah, mengadakan kegiatan olahraga dan seni serta kegiatan-kegiatan lainnya,” Tutur Wawan

Dia berharap kegiatan KKN yang mereka lakukan mendapat sambutan dari masyarakat dan jika perlu tambahnya, ikut bekerjasama merealisasikan program tersebut.

” Kesan yang baik. Itulah yang kami inginkan apabila besok kegiatan KKN ini usai dan meninggalkan Desa Timampu,” Tutupnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Agus Melas Minta Polisi Tindaklanjuti Dugaan Pengancaman di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *