Kabar Baik, Sudah 38 Pasien Corona di Lutim Yang Sembuh

oleh -249 views
Data Update Covid-19 di Luwu Timur

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berdasarkan data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (28/05/2020), pasien penderita Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh makin bertambah. 

Jika sebelumnya, pasien yang sembuh berjumlah 13 orang, update hari ini bertambah 25 orang sehingga totalnya kini menjadi 38 orang.

Berdasarkan hasil laboratorium yang dilakukan BBLK Makassar, Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan Laboratorium RSUD I Lagaligo dinyatakan terdapat kasus baru sebanyak 3 orang dari Kecamatan  Nuha. Serta terdapat 25 orang dinyatakan sembuh dari Kecamatan Burau 2 orang, Kecamatan Wotu 13 orang, Kecamatan Tomoni 6 orang, Kecamatan Towuti 1 orang, Kecamatan Malili 1 orang, Kecamatan Angkona 1 orang serta Kecamatan Wasuponda 1 orang.

” Ayo cegah virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak, pakai masker jika harus berada diluar, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul,” Pesan Jubir TGTPP Lutim, Masdin.

Sementara itu jumlah pasien yang terkonfirmasi positif corona saat ini berjumlah 192 orang. (Red)

 

BACA JUGA :  Husler Pamit Cuti Sebagai Bupati Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *