Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Lihat Anak SD Berjubel, Wagub Tunda Keberangkatan ke Bone

Sabtu, 24 November 2018 | 11:54 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 178

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Memperingati Hut Korpri ke-47 serta Hut PGRI ke-73, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur menggelar jalan santai dengan mengambil rute, start dari Lapangan Merdeka dan finish di Taman Sayang wilayah perkantoran Desa Puncak Indah, Malili, Sabtu (24/11/18).

Jalan santai yang diikuti ribuan warga termasuk murid SD dan SMP se-Luwu Timur, sudah memenuhi Lapangan Merdeka sejak pukul 06.30 wita. Tak lama berselang, rombongan Wakil Gubernur Sulsel yang hendak bertolak ke Kabupaten Bone dan mengakhiri lawatannya di Kabupaten Luwu Timur, seketika terhenti. Beberapa saat kemudian, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turun dari mobilnya dan menyapa peserta jalan santai.

Tak lama, Bupati Luwu Timur pun tiba dan langsung menuju panggung lapangan Merdeka bersama Wagub Andi Sudirman.

” Tadinya mau langsung ke Bone karena ada acara juga disana. Saya lihat, kegiatan jalan santai ini ramai dan banyak anak-anak, makanya saya putuskan untuk berhenti sejenak,” Ujar Wagub Andi Sudirman yang berkesempatan melepas iring-iringan jalan santai tersebut

Kepada Wartawan Timuronline, Wagub Andi Sudirman mengungkapkan kebanggaannya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Luwu Timur.

” Sejak hari pertama saya menginjakkan kaki disini, suasana yang penuh kekerabatan langsung saya rasakan. Masyarakat Luwu Timur ramah. Semoga ada kesempatan lagi, saya ingin balik ke sini,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, selain melepas peserta, pula Wagub ikut berjalan bersama Bupati meski hanya separuh jalan dan langsung meninggalkan Bumi Batara Guru. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas