Laskar Ayam Jantan Terbentuk di Malili

oleh -8 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pengurus Pusat (PP) Komunitas Suporter PSM. Laskar Ayam Jantan (LAJ) mengukuhkan LAJ Korwil Malili, Sabtu (09/02/19) di Aula Rujab Bupati Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Panglima LAJ, Daeng Uki Nugraha mengungkapkanm apresiasi atas terbentuknya LAJ Malili.

” Capaian prestasi sebuah klub sepakbola tentunya tak lepas dari hadirnya suporter yang setiap saat memberikan semangat dan spirit khususnya bagi pemain. LAJ dalam hal ini merupakan suporter tim PSM Makassar pun tak hentinya memberikan sumbangsi spirit bagi tim. Hadirnya LAJ Korwil Malili ini tentunya akan menambah semangat kami khususnya pengurus pusat. Ini wujud kecintaan masyarakat Malili khususnya dan Luwu Timur pada umumnya terhadap PSM Makassar. Terus jaga kekompakan dalam mendukung PSM, Ewako PSM, Ewako Malili,” Ujar Uki.

Sementara itu, Ketua LAJ Malili, Iwan Setiawan mengatakan LAJ Malili ini sebagai wadah masyarakat yang cinta dengan olahraga sepakbola khususnya buat Tim PSM Makassar 

” PSM Makassar adalah tim kebanggaan masyarakat Sulsel terlebih di Malili, Luwu Timur ini.¬† Semoga LAJ korwil Malili dapat menjadi komunitas terbaik. Kami akan memberi energi-energi yang lebih besar bagi kaum pemuda Malili dan terkhusus di Luwu Timur,” tuturnya.

” wadah ini sebagai bukti, PSM itu bukan hanya milik masyarakat Makassar, kami pun di Malili merasa PSM adalah bagian dari tubuh kami. Siri’na PSM, siri-nya kami juga,” Pungkasnya. (Redaksi)

 
BACA JUGA :  Warga Bantilang Tewas Tertimbun Lumpur di Bulungan