Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

NASIONAL · 19 Feb 2018 13:35 WITA · Waktu Baca

Ketum Golkar : Ada Kader Korupsi, Sanksi Partai Sudah Jelas

JAKARTA,Timuronline – Jelang agenda politik Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pilpres 2019, Ketua DPD Golkar Luwu Timur, Thorig Husler bersama 127 Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati dan Walikota yang merupakan kader Golkar menghadiri Rapat Konsultasi DPP Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/02/18).

Dalam Rakon tersebut, hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang masing-masing memaparkan materi terkait Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dalam Melayani Masyarakat.

Dalam arahannya, Hartarto meminta agar seluruh Kepala Daerah dan calon Kepala Daerah agar selalu menjalankan pemerintahan dengan mengedepankan politik bersih.

Tagline baru Golkar adalah Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang.

” Rakon ini bukan buntut persoalan yang lalu (penangkapan kader Golkar, calon Bupati Subang Imas Aryumningsih, OTT kasus perizinan, red), tetapi sebagai antisipasi agar Golkar bersih itu didengar dan dilaksanakan oleh kader-kader juga oleh fungsionaris partai Golkar. Sanksi partai sangat jelas, apabila terdapat kader yang korupsi, ” jelas Hartarto. (SS/Red/TO)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024

18 Mei 2024 - 19:37 WITA

HKG

Izin Operasi PT. Vale Diperpanjang Hingga Tahun 2035

15 Mei 2024 - 20:23 WITA

Vale Indonesia

RUPSLB PT. Vale Tunjuk Emily Olson Sebagai Presiden Komisaris

28 Maret 2024 - 21:05 WITA

Vale Indonesia

CEO Vale Indonesia Dapat Penghargaan Most Powerful Woman

8 Maret 2024 - 20:23 WITA

Febriany Eddy

MIND ID, VCL dan SMM Tandatangani Perjanjian Jual Beli

27 Februari 2024 - 10:30 WITA

Vale Indonesia
Trending di NASIONAL