Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 31 Okt 2018 05:36 WITA · Waktu Baca

Ketua KPUD Lutim : Ayo, Cek Nama Anda di DPT, Masih Ada Waktu

Laporan : Rd

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Luwu Timur, Zainal menghimbau kepada masyarakat untuk segera mengecek nama di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019 mendatang.

” Kami sudah luncurkan program Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) beberapa waktu lalu. Gerakan itu dalam rangka mengingatkan masyarakat apakah sudah terdaftar di DPT atau belum. Jika belum, masih ada waktu untuk mengecek hingga tanggal 9 atau 10 Nopember mendatang,” Ujar Zainal

Zainal menjelaskan, bagi warga yang ingin mengecek namanya apakah sudah terdaftar atau belum, cukup mengklik : https://sulsel.kpu.go.id/cek-dpt/ lalu masukkan nomor KTP Anda. 

” Jika nama tidak terdaftar, segera menghubungi panitia PPS dimasing-masing desa atau kelurahan dan atau petugas PPK di kecamatan. Atau boleh juga langsung datang di Kantor KPUD Luwu Timur,” Terangnya.

Menurut Zainal, sangat penting bagi masyarakat untuk meyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi mendatang.

” Satu suara saja bisa menentukan masa depan daerah dan negara ini. Jadi ayo sama-sama kita sukseskan pemilu 2019,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA