Ketua DPRD Lutim : FASI Jadi Wadah Anak Berprestasi Dalam Agama

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur , H.Amran Syam selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Luwu Timur mengungkapkan, melalui Festival Anak Soleh Indonesia (FASI), diharapkan menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengasah keterampilan untuk lebih berprestasi khususnya dalam bidang agama Islam.

Hal itu diungkapkan, H.Amran Syam dihadapan warga Mahalona Raya saat membawakan sambutan gelaran FASI bersama Bupati Luwu Timur,H.M.Thorig Husler pekan lalu.

” ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan menambah pengetahuan anak dalam kegiatan keagamaan, serta pendidikan anak usia dini yang menjadi pondasi untuk pendidikan selanjutnya, dimana kegiatan ini seharusnya dilakukan secara menyeluruh, yaitu dalam berbagai aspek, termasuk didalamnya aspek keagamaan,” Katanya

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2021 Ke DPRD

Menurutnya, potensi anak-anak di Luwu Timur khususnya di Mahalona Raya untuk menjadi seorang ahli agama, sangat terbuka lebar.

” Bakat mereka dalam segi keagamaan, seperti adzan, praktek ibadah shalat, serta berdakwah tak perlu diragukan lagi. Tinggal ini perlu diasa lebih dalam lagi. Dan yang terpenting Pemerintah dan DPRD Luwu Timur, tentunya akan selalu mendorong dan memberikan dukungan kegiatan-kegiatan seperti FASI ini,” Pungkasnya. (Redaksi)
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.