Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 14 Jan 2019 02:44 WITA · Waktu Baca

Ketua DPRD Lutim : FASI Jadi Wadah Anak Berprestasi Dalam Agama


					Ketua DPRD Lutim : FASI Jadi Wadah Anak Berprestasi Dalam Agama Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur , H.Amran Syam selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Luwu Timur mengungkapkan, melalui Festival Anak Soleh Indonesia (FASI), diharapkan menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengasah keterampilan untuk lebih berprestasi khususnya dalam bidang agama Islam.

Hal itu diungkapkan, H.Amran Syam dihadapan warga Mahalona Raya saat membawakan sambutan gelaran FASI bersama Bupati Luwu Timur,H.M.Thorig Husler pekan lalu.

” ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan menambah pengetahuan anak dalam kegiatan keagamaan, serta pendidikan anak usia dini yang menjadi pondasi untuk pendidikan selanjutnya, dimana kegiatan ini seharusnya dilakukan secara menyeluruh, yaitu dalam berbagai aspek, termasuk didalamnya aspek keagamaan,” Katanya

Menurutnya, potensi anak-anak di Luwu Timur khususnya di Mahalona Raya untuk menjadi seorang ahli agama, sangat terbuka lebar.

” Bakat mereka dalam segi keagamaan, seperti adzan, praktek ibadah shalat, serta berdakwah tak perlu diragukan lagi. Tinggal ini perlu diasa lebih dalam lagi. Dan yang terpenting Pemerintah dan DPRD Luwu Timur, tentunya akan selalu mendorong dan memberikan dukungan kegiatan-kegiatan seperti FASI ini,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA