Menu

Mode Gelap
Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 Vale Indonesia Gelar RUPST, Wakil Presiden Direktur Berganti Bupati Budiman Serahkan Bantuan Pupuk dan Kendaraan Dinas DPRD Lutim Terima 1 Buah ranperda Tahap II Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Alsintan Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

LUWU TIMUR · 28 Feb 2019 05:49 WITA · Waktu Baca

Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunjungi Warga di Daerah Pesisir


					Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunjungi Warga di Daerah Pesisir Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Lutim, H.Amran Syam dan Anggota DPRD Lutim, H.Usman Sadik berkunjung di Desa Rante Angin Kecamatan Towuti. Dalam kunjungan ke wilayah pesisir tersebut, baik H.Amran maupun Usman, ingin melihat prospek perkembangan pembangunan yang sementara ini berjalan.

” Alhamdulilah, pembangunan memang kita juga fokuskan di beberapa desa di wilayah pesisir ini. Salah satunya, Desa Rante Angin. Dan tentunya sebagai wakil rakyat, kami memiliki tugas mengontrol dan mengawasi pembangunan yang ada di desa,” Ujar H.Amran disela-sela kunjungan tersebut, Rabu (27/02/19)

Legislator Golkar ini mengaku tertangtang dengan kondisi masyarakat di desa tersebut.

” Masih banyak yang perlu kita benahi, baik itu dari infrastruktur maupun jalan. Kami akan kawal ini sehingga kehidupan masyarakat di desa ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” Janji Amran.

Sementara itu, H.Usman Sadik meminta kepada pemerintah Luwu Timur agar menfokuskan aliran listrik yang hingga saat ini belum teraliri di desa tersebut.

” Biar bagaimanapun, listrik menjadi kebutahan vital masyarakat. Ini harus segera direalisasikan agar masyarakat di desa ini bisa hidup seperti desa-desa lainnya yang ada di Luwu Timur,” Harapnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Budiman Serahkan Bantuan Pupuk dan Kendaraan Dinas

11 Juni 2024 - 22:59 WITA

Bantuan randis

DPRD Lutim Terima 1 Buah ranperda Tahap II Tahun 2024

11 Juni 2024 - 22:56 WITA

Ranperda

Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Alsintan Tahun 2024

11 Juni 2024 - 22:52 WITA

Bantuan alsintan

Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

10 Juni 2024 - 22:46 WITA

Nickel Cup

Hadiri Milad ke 9, Bupati Apresiasi Program Komunitas Berbagi Al Ma’un

10 Juni 2024 - 22:41 WITA

Milad
Trending di KABAR PEMDA